Ketua AMPG Golkar Parepare Resmi Mundur

28 Oktober 2016 11:24

Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahraga dan Seni, Syamsul Latanro resmi melayangkan Surat pengunduran diri dari Kepengurusan Partai Golkar, hal ini diungkapkan Ketua AMPG secara eksovice Jabatan Wakil Ketua Bindang Pemuda itu, saat menggelar Konfersi Pers, di Warkop Alif, di Jalan Andi Makasau, Kota Parepare, Jumat 28 Oktober 2016.

“Saya mundur total untuk sementara ini, karena mau konsentrasi dengan Pekerjaan saya,” kata Syamsul.

Syamsul yang dikenal sebagai pengusaha kapal ini menegaskan, Tidak ada tendensi sama sekali meninggalkan Partai Golkar. “Betul-betul murni ingin fokus bekerja, karena selama saya jadi pengurus Golkar menyita waktu kerjaan utama saya, lalu dalam momen 2017 masa Pilkada kedepannya pasti lebih sibuk lagi,” ungkapnya.

Syamsul menduduki Jabatan Pengurusan Partai Golkar kala tahun 2014 itu, dengan mengumpulkan 100 kader AMPG. “88 Pasukan AMPG, ditambah 12 Intelejen AMPG juga turut membubarkan diri karena kemunduruan saya mereka juga turut sebagai tanda loyalitas kepada saya,” tuturnya.

Adapun surat pengunduran dirinya itu sendiri telah dikirim sejak 25 oktober 2016, Selasa pada pukul 14.55 Wita, adapun yang menerima pengunduran diri Syamsul adalah Kaharuddin Kadir selaku Wakil Ketua Bapilu DPD Kota Parepare. “Jadi sudah resmi, bukan isu ya,” tutupnya.

“Tanggal 25 itu merupakan tanggal lahir saya, lalu tanggal 28 ini merupakan hari sumpah pemuda, sebagai bentuk keyakinan untuk berbuat,” lanjut dia.

Ia menambahkan, Pasca pengunduran dirinya, sejumlah partai ingin meminanganya. “Sudah ada beberapa yang menawari untuk gabung, namun saya belum berfikir kesana, salah satunya Partai itu dari Nasdem,” tambahnya.

Penulis : Rus