Ian; Ini Nomor Urut Kemenangan ABM-Enny

25 Oktober 2016 12:43

Setelah penetapan calon Gubernur-Wagub yang dihelat kemarin (24/10), hari ini (25/10), KPU Sulbar akan menggelar pencabutan nomor urut bagi tiga Paslon Pilgub Sulbar 2017.

Terkait angka keberuntungan, ketua relawan ABM-Enny, Ian Rusali Masdar, menyebut bahwa nomor urut apapun bagi kandidatnya adalah angka kemenangan.

“Nomor urut apapun yang diperoleh ABM-Enny, bagi kami itulah angka isyarat kemenangan yang diberikan Tuhan kepada kandidat kami. Kita datang hari ini sebagai ikhtiar menjemput isyarat kemenangan tersebut.” Ungkap legislator muda Gerindra ini.

Ian menyakini bahwa ikhtiar politik berupa kerja keras kandidat bersama tim, adalah penentu utama kemenangan.

“Menang itu ikhtiar politik. Tugas utama kita untuk meraihnya adalah sinergitas kerja antara kandidat dengan timnya. Nomor urut itu hanya salah satu isyarat normatif.” Imbuhnya.

Putra sulung ABM ini juga menyampaikan terima kasih atas dukungan luas masyarakat Sulbar, serta mengucapkan selamat kepada tiga kandidat yang telah ditetapkan oleh KPU Sulbar.

“Kami sekaligus ingin berterima kasih kepada masyarakat Sulbar, yang sampai detik ini terus memberikan dukungan luas kepada pasangan ABM-Enny. Khusus kepada SDK-KK dan JSM-Hamas, selamat atas penetapan calonnya bersama ABM-Enny. Mari kita ciptakan Pilkada damai, bersih dan Malaqbi.” Tutup pemilik nama lengkap Ian Rusali Masdar tersebut.