Tiga Warga Pambusuang Dapat Umroh Dari Bupati

19 Oktober 2016 14:49

Program “SIPAMANDAQ” yang diterapkan oleh Pemerintah Polewali Mandar kembali dilaksanakan didaerah Pambusuang, Kecamatan Balanipa, Selasa (18/10)

Dalam acara tersebut seluruh SKPD diikutsertakam dalam sosialisasi maupun menghimpun segala aspirasi atau keluhan masyarakat setempat.

Selain itu, dalam acara tersebut Bupati Polewali Mandar yang hadir turut memberikan hadiah kepada masyarakat dan ada tiga warga masyarakat setempat mendapat hadiah Umroh dari Bupati.

Warga yang mendapat hadiah Umroh diantaranya Paharia, Sahara dan Jasria warga pembusuang yang telah memenangkan hadiah undian umroh oleh Bapak Bupati.

Saat dikonfirmasi oleh Kepala Desa Pambusung, H. Mandsur membenarkan hal tersebut jika warganya mendapat hadiah umroh dari Bupati. “Benar ada tiga warga Pambusuang dapat Hadiah Umroh dari Bapak Bupati tapi belum masuk ini datanya di Pemerintah Desa,” kata H. Mandsur

Dalam acara tersebut di laksanakan beberapa kegiatan yang melibatkan semua SKPD terkait dalam program “SIPAMANDAQ” yang menjadi prioritas Pemda.