Pemuda Muhammadiyah Audience ke Bupati Mamuju

11 Oktober 2016 18:00

Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Mamuju, Suryansyah beserta rombongan melakukan audience kepada Bupati Mamuju, Habsi Wahid, hari ini (11/10/16). Mereka meminta adanya sinergitas Pemuda dan pemerintah dalam membangun Mamuju berkemajuan sekaligus meminta Bupati hadir pada pelantikan mendatang.
“Alhamdulilah. Bupati respon terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan pemuda muhammadiyah pada khusunya dan kegiatan kepemudaan pada umumnya,” tandasnya.
Lanjutnya, sebelum pelantikan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya road show OKP, yakni mengunjungi sekretariat masing-masing OKP. “Ini untuk menjaga silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pengurus pemuda muhammadiyah Mamuju,” tandasnya.
Adapula Silatulfikri, yakni mengundang semua pengurus OKP untuk merumuskan agenda vital kepemudaan, dan akan disinergiskan dengan program utama Pemda Mamuju. “Mudah-mudahan dinamika kepemudaan dapat mendewasakan kita semua para pemuda. Tema sentral Pemuda Madani untuk Mamuju Berkemajuan”,” tutupnya. (polman ekspres)