Syamsul Samad : Deklarasi SDK-KK Hadiah Motor Ditiadakan

2 Oktober 2016 2:08

Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat 2017 SDK-KK pada hari Minggu (02/10) di Lapangan Gas Pambusuang, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar yang sempat akan adanya Motor menjadi hadiah utama.

Sebelumnya pernyataan dari Ketua Pemenangan SDK-KK Polman, Najamuddin mengatakan akan ada motor menjadi hadiah utama yang disediakan dalam deklarasi tersebut. “Kita sediakan motor untuk hadiah utama dalam deklarasi SDK-KK nantinya,” kata Najamuddin, Jum’at (30/9).

Dilain tempat, Juru Bicara Partai Demokrat Sulbar, Syamsul Samad saat ditemui dihotel Ratih mengatakan awalnya akan ada Motor dijadikan hadiah utama tapi KPU Sulbar melarang. “Memang kita menyediakan Motor sebagai hadiah utama tapi pihak KPU melarang maka hadiah tersebut ditiadakan karena kita menghargai apa yang disampaikan KPU Sulbar meskipun niat baik itu kepada masyarakat,” Ucap Syamsul Samad

“Selain itu, kita juga menghadirkan beberapa artis nasional seperti Band Wali, Ical Majene dan Rani yang akan menghibur simpatisan SDK-KK,” kunci Syamsul Samad.

Penulis : Arman