Pengunjung Kejurnas Motocross Keluhkan Tarif Karcis Parkir

17 September 2016 17:55


Padatnya pengunjung kejurnas putaran ke 9 motorcross. di Area sport center, Manding, Polewali Mandar, justru dikeluhkan, pasalnya retribusi parkir yang dipungut tidak sesuai dengan harga yang tertera pada karcis.

Menurut Ali, salah satu pengunjung yang datang mengendarai roda dua ketika ingin menyaksikan balapan motocross di arena tersebut, mengatakan dirinya dimintai petugas parkir disana Rp, 2000 padahal tarif yang tertera di karcis hanya Rp. 1000.” Terpaksa saya bayar 2 ribu rupiah karena petugasnya minta segitu, padahal tarif yang tercantum di karcis cuma seribu rupiah, saya tidak permasalahkan harganya, tetapi saya ingin mengajak pemerintah terkait budayakan kejujuran mulai dari hal yang terkecil, apalagi di karcis parkir itu ada tulisan kerusakan dan kehilangan diluar tanggung jawab pengelola parkir,” ungkap Ali saat mengeluh kepada Polman Ekspres.

Sementara itu, H.M. Yusuf D Majid Kepala Dishubkominfo Kabupaten Polman ketika dikonfirmasi via handphone menjelaskan tarif berbeda yang dipungut petugas parkir dengan harga yang tertera di karcis lantaran pengunjung biasanya memberi dengan ihklas uang kembaliannya.
“Harganya tetap sesuai dengan yang tercantum di karcis, tidak ada paksaan bagi pengunjung membayar lebih, hanya saja biasanya pengunjung tidak mau repot sehingga uang kembaliannya diberikan sama petugas parkir,” Ungkap Yusuf. (polman ekspres)

Penulis ; Habluddin