AIM Siapkan Hadiah Peserta Sandeq Race

16 September 2016 14:45

Andi Ibrahim Masdar yang biasa disapa AIM akan menyiapkan hadiah buat peserta lomba Sandeq Race yang berlangsung pada hari Jumat (16/9).

Hal tersebut, diungkapkan AIM dalam sambutan pelepasan pelombaan etape Sandeq Race Polman-Majene. “Saya akan memberikan hadiah 30.000.000 buat acara segitiga Sandeq Race dan Satu Karung  Beras buat seluruh awak kapal Sandeq Race karena ini bentuk apresiasi saya kepada perlombaan Sandeq Race,” kata AIM

Lanjutnya, semoga perlombaan Sandeq Race bisa terlaksana dengan baik. “Semoga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan tidak ada sedikitpun kendalanya,” tuturnya

Pelepasan perlombaan Sandeq Race Polman-Majene dipimpin langsung oleh AIM dan dihadiri Wakil Bupati maupun pejabat lainnya dan masyarakat Sulawesi Barat yang habi pada perlombaan Sandeq Race yang selalu diadakan tiap tahunnya.

Hasil pantuan Polman Ekspres saat berlangsungnya perlombaan etape Sandeq Race, berikut beberapa peserta yang berhasil sampai ke Majene sesuai dengan urutannya.

Masya Allah , Mandala, Dewi Laut, Cahaya Mandar, GPS, Pandarana Balanipa, Merpati Putih, Sempurna, Bintang Timur, Bres Francis, Merdeka, Cahaya Reski, Tintilingan, Surya Persada, Merpati, Cinta Arafah, Putri Sulbar, Damri, Cendrawasih dan Angin Pammase.

Rute selanjutnya yang akan di lalui peserta Sandeq Race yaitu Majene-Sendana, Sendana-Deking, Deking-Mamuju dan akan kembali etape Mamuju-Deking, Deking-Sendana, Sendana-Mejene dan Mejene-Polewali. (polman ekspres)

Penulis: Habluddin