Pemilik Warung Makan Diduga Gantung Diri

27 Agustus 2016 18:10

Suyetno yang akrab dipanggil Kawo, pemilik warung makan di Jalan Poros Majene, Kelurahan Sidodadi kecamatan Wononulyo, Polman, ditemukan tewas dalam keadaan Gantung diri, Sabtu (27/8).

Kawo, yang berusia 46 tahun, ditemukan di kolom rumahnya sekitar jam 10.30 wita.
Dari keterangan polisi sekitar Wonomulyo, Aibda Iwan, korban tersebut menggunakan tali rapiah di kolom rumah korban. Korban ditemukan dengan jeratan tali rapian di kolom rumah, adapun korban pertama kali ditemukan oleh istrinya yakni Karmini, 38 tahun.

Lanjutnya, sekitar jam 10.30 istrinya mendapati korban sedang tergantung di kolom rumah dgn menggunakan tali rapiah warna merah, kami langsung melakukan Langkah-langkah penyidikan di TKP dan mencatat saksi-saksi.

Berdasarkan keterangan saksi (istri korban) bahwa pada sekitar jam 09.00 wita istri korban sementara ke pasar utk belanja keperluan jualan. “Saya ke pasar untuk belanja keperluan ayam, saya tinggal suami saya di rumah sendiri. Memang dia sedang sakit Malaria,” terangnya

Kepala unit Reskrim polsek Wonomulyo, Ipda Mulyadi menambahkan, korban sudah di visum di puskesmas Wonomulyo. “Berdasarkan hasil visum, tdk ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban dan hanya luka lebam yg terdapat pada leher bekas tali,” terangnya.

Lanjutnya, Dugaan sementara korban meninggal karena bunuh diri, dengan cara Gantung diri namun penyidikan akan tetap dilakukan guna mencari penyebab lain korban meninggal,” jelasnya. (polman ekspres)

 

Penulis ; Muhammad Arif