Ketua Nasdem Sulbar Banjir Dukungan

19 Agustus 2016 22:37

POLMAN, INIKATA.com – Ketua Nasdem Sulbar, Abdul Rahim dilaporkan oleh partai Demokrat mencemarkan nama baik salah satu kandidat Calon Gubernur Sulawesi Barat kini mendapat banyak dukungan dari berbagai aktifis, Jum’at (19/8).

Salah satu datangnya dari Lembaga Pemerhati sosial, Dedi mengatakan bahwa apa yang disampaikan Ketua Nasdem (Abdul Rahim) itu biasa-biasa saja dan tidak ditanggapi serius. “Saya sebagai pemerhati sosial apa yang disampaikan Abdul Rahim itu bias-biasa saja dan tidak perlu ditanggapi serius karena ini merupakan salah satu demokrasi yang baik,” kata Dedi

Menurutnya, laporan demokrat tersebut keliru karena statemen yang disampaikan Rahim ini tidak pernah menyebut nama seseorang jadi kenapa mesti tersinggung dan saya maupun teman-teman yang ada dipemerhati sosial akan mendukung full Ketua Nasdem sulbar ini.

Lain halnya,  Aktifis Pemuda Kualisi Anti Korupsi, Uki menyampaikan dukungan secara moril maupun fisik. “Saya kira apa yang disampaikan Ketua Nasdem Sulbar upaya memperbaiki demokrasi kita di sulbar dan memberikan pemahaman kepada masyarakat sulbar agar melawan yang namanya money politik dan ketika ada yang tersinggung berarti ini membuka jalan kita semua kepada aktivis untuk menoleh kesana,” kata Uki

Sebagai pemuda, lanjutnya, dirinya akan membangun jaringan kepada teman-teman aktifis lainnya untuk bersatu dalam mendukung dan kita lawan orang yang merasa tersinggung dan saya sampaikan kepada Ketua Nasdem Sulbar agar tidak pernah gentar karena kami akan selalu mendukung secara moril maupun fisik.

Selain itu, Direktur Rumah Data, Bambang Mampatunru mengatakan pernyataan yang dilontarkan kak Rahim itu sah-sah saja karena tidak menyebut nama. “Saya fikir pernyataan kak rahim itu sah-sah saja karena tidak menyebut nama dan saya sangat mendukung statmennya apa lagi menghadapi perhelatan momentum pilgub ini demokrat seharusnya tidak tersinggung dengan pernyataan itu,” ujar Bambang. (polman ekspres)