Camat Wonomulyo Gelar Lomba Gerak Jalan PKK

17 Agustus 2016 23:09

Lomba Gerak jalan PKK yang dilaksanakan di alun-alun kota Wonomulyo, Selasa (16/8).
Ketua PKK, Hj. jumrinah Andi Ibrahim, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan kecamatan wonomulyo dalam rangka memyambut hari kemerdekaan ke 71 RI.
“Kegiatan yang di ikuti oleh 33 peserta yang terdiri dari Ibu-ibu PKK, majelis Ta’lim, karang taruna dan remaja ini, sangat bersemangat dan antusias sekali mengikuti kegiatan ini,” jelasnya.
Pemimpin regu PKK kecamatan, Satriani mengatakan, Dirinya sangat senang mengikuti lomba gerak jalan ini yang dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI.
“Meskipun matahari sangat panas dan rute yang kami lalui sangat jauh tapi kami tetap semangat. dan buktinya meskipun semua usia kami sudah tidak mudah lagi tapi kami tetap semangat 17,” ucap Satriani.
Kegiatan ini sangat semarak, dan jumlah peserta yang mengikuti gerak jalan kali ini sangat meningkat.
Camat Wonomulyo, Umbar mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada kepada para peserta yang sangat antusias mengikuti kegiatan yang kami laksanakan ini.
“Saya melihat smua PKK yang ada di desa kecamatan wonomulyo, semuanya ikut serta, tidak ada yang tidak ikut serta. jadi alhamdulillah peserata pada tahun ini sangat meningkat, beda dengan tahun sebelumnya,” kata Umbar. (polman ekspres)

Penulis : Ridho