DPP PPP Tunggu ABM Jemput Rekomendasi

17 Agustus 2016 22:28

Ketua DPP PPP, Romahurmuzy telah menandatangani rekomendasi dukungan calon gubernur kepada Ali Baal Masdar (ABM). Kabar gembira ini dikonfirmasi langsung oleh Hj. Asipa, tim mediator ABM.

“Alhamdulillah komunikasi pak ABM dengan PPP sudah fix semua. Ketua DPP PPP, Romahurmuzy telah menandatangani rekomendasi dukungan bagi ABM sebagai calon gubernur Sulbar 2017,” ungkap Asipa.

Asipa menyebut rekomendasi PPP tersebut telah siap dan ABM tinggal menjemputnya ke Jakarta.

“ABM bersama calon wakilnya nanti tinggal menjemput rekomendasi tersebut. Saya rasa minggu ini bisa kita selesaikan semuanya,” Ujar perempuan berdarah Mandar-Batak ini.

Dikonfirmasi terkait rekomendasi DPP PPP tersebut, Sekretaris tim pemenangan ABM, Surgawan Askari, membenarkan rekomendasi PPP untuk ABM.

“Iya betul, kami sudah mendapat konfirmasi dari Jakarta. Rekomendasi PPP untuk ABM sudah direstui oleh Ketua DPP Romahurmuzy. Kami juga sudah menyiapkan dokumen yang diminta,” jelas Surgawan.

Selain PPP, Surgawan meyakini akan mendapatkan beberapa partai lagi. “Tim mediator ABM sangat profesional membangun komunikasi. Kami yakin dalam waktu dekat kita bisa dapatkan rekomendasi dari partai lainnya,” tutup Surgawan. (polman ekspres)