Pelayanan Inovasi Kelurahan Lantora Juara Nasional

17 Agustus 2016 15:45

Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menyabet juara dua dalam tingkat nasional dalam hal pelayanan inovasi berbasis internet, Rabu (17/8).

Saat dikonfirmasi melalui via telpon kebenarannya kepada Camat Polewali, H.Taufik Paloncongi membenarkan hal tersebut dimana kelurahan Lantora keluar sebagai juara dua di tingkat nasional dengan melalui tahapan yang cukup sulit. “Iya kita keluar sebagai juara dua ditingkat nasional dengan melalui tahapan-tahapan yang menurut kami sulit dilalui,” Kata Taufik
Lanjutnya, awalnya dalam pencapaian yang diraih kelurahan Lantora melalui beberapa tahapan. “Sebelumnya kita dulu juara ditingkat Provinsi Sulbar dan dilanjutkan ditingkat sulawesi maupun kalimantan, kita kembali keluar sebagai juara dan mewakili sulawesi dan kalimantar ke nasional,” tutur Taufik
Sebenarnya bukan hanya pelayanan berbasis internet yang kami bawakan tapi masih banyak lagi inovasi yang kita bawa dalam perlombaan ini.
Prestasi yang diraih oleh kelurahan Lantora ini merupakan satu kebanggaan tersendiri pemerintahan Kecamatan Polewali maupun Kabupaten Polewali Mandar terkhusus Sulbar dan ini bisa menjadi contoh untuk mengembangkan ide inovasi di setiap daerah. (polman ekspres)

Penulis : Habluddin