Serunya Pemda Polman… Bupati Nyanyi “Cubit-cubitan”, Wakilnya Joget

16 Agustus 2016 22:47

Seusai lomba nyanyi dangdut Dinkes dan Puskesmas Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Bupati Andi Ibrahim Masdar (AIM) bersama dengan Istrinya Hj. Jumrimah Andi Ibrahim langsung bernyanyi dangdut, selasa (16/08/2016).

Saat AIM melangkah ke panggung pementasan bersama dengan istrinya, para peserta yang hadir di acara tersebut sontak bertepuk tangan meriah.

Dua lagu dangdut pun tuntas dinyanyikan saat berduet dengan istrinya, lagu itu antara lain “Melempar Manggis” dan Cubit-cubitan”. Semua hadirin pun ikut bernyanyi, dan suasana telihat hepi dengan goyangan masing-masing.
Wakil Bupati Natsir Rahmat yang juga hadir di acara tersebut, tidak  mau ketinggalan. Dia pun tampak bergoyang bersama para pegawai Pemda lainnya.

Seperti yang dikatakan Bupati Andi Ibrahim Masdar, pada saat membuka lomba nyanyi dangdut ini adalah ajang salaturahim dan untuk menghilangkan rasa stres di kepala setelah melakukan pekerjaan sebelumnya.
“Acara ini diadakan untuk silaturahim diantara kita dan lomba ini diadakan untuk menghilangkan rasa stres di kepala saat melakukan pekerjaan kemarin,” ujarnya.

Ia juga menambakan, acara ini sebagai penyambutan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun. (polman ekspres)

 

Penulis : Muhammad Ikbal